Powerbank Xiaomi – Powerbank Terjangkau Kualitas Memukau

Power Bank Xiaomi – Powerbank Terjangkau Kualitas Memukau

Konsumsi baterai smartphone saat ini sudah bikin kita gerah, pasalnya tak sampai 1 jam baterai yang awalnya penuh sudah memunculkan notifikasi agar segera di charging kembali. Maka power bank menjadi solusi utama dibandingkan membawa charger, karena selain simple power bank membuat kita tak perlu susah – susah mencari colokan ditempat yang akan kita kunjungi atau dimana pun kita berada.

Power Bank Xiaomi adalah satu dari banyak varian powerbank yang punya harga lebih miring ketimbang beberapa brand power bank lainnya. Tapi, anda tidak perlu meragukan keunggulannya karena power bank ini sudah sangat mumpuni, bias dibilang hamper setara dengan power bank brand terkenal lainnya yang punya harga jual tinggi.


Di kemas dengan body aluminium yang catchy, Power Bank Xiaomi ditenagai dengan baterai LG disetiap variannya. Kebetulan saya punya yang berkapasitas 10400 mAh, didalam nya tersemat 4 baterai LG masing – masing bertenaga 2100 mAh. Baterai yang ada didalam Power Bank Xiaomi disesuaikan di setiap variannya.

Power Bank Xiaomi untuk saat ini tersedia mulai dari 5000 mAh, 10400 mAh sampai 16000 mAh.
Untuk anda yang punya mobilitas tinggi, kami sarankan anda untuk memilih Power Bank Xiaomi berkapasitas besar. Arus dari power bank juga bisa terbilang stabil dan cocok untuk semua smartphone dan tablet.


Jika menurut anda warna yang ditawarkan Xiaomi kurang menarik dengan anda,  anda bisa menggunakan pouch atau cover power bank dengan berbagai warna, sekaligus cover tersebut bisa melindungi Power Bank Xiaomi anda dari goresan. Power Bank Xiaomi juga sangat mudah, hanya dengan menghubungkan kabel USB dari power bank ke Smartphone anda, maka daya charging akan otomatis terisi. Begitu pula saat anda tak lagi menggunakan power bank, maka power bank akan mati dengan sendirinya.



Sudah banyak para Reviewers di Internet yang mengatakan bahwasannya power bank yang terjangkau ini cukup tangguh. Beberapa reviewers di youtube atau blog memberikan respon positif terhadap semua line-up Power Bank Xiaomi. Pastikan anda membeli Power Bank Xiaomi yang asli untuk hasil yang memuaskan, karena saat ini hampir semua power bank memiliki kloningan alias KW-an dari produk aslinya. Anda bisa melihat beberapa tips di internet untuk menghindari pembelian Power BankXiaomi yang palsu.

Sekian infonya untuk anda yang sedang mencari Power Bank yang berkualitas nan tangguh.

Thanks Teman – Teman :D

Postingan terkait: