Emang Motivator Ada Gunanya ?


Hallo Sahabat !


Motivate Link
Setiap orang pasti merasakan titik jenuh dalam kehidupannya hingga membuat dirinya menjadi tak punya semangat hidup dan berputus asa. Sering kali kita menjumpai orang-orang seperti ini dalam kehidupan kita seperti mereka yang susah mendapatkan pekerjaan, biaya hidup yang tak berkecukupan dan hal lainnya seperti contoh tadi. Kita yang menyadari hal itu pasti berusaha untuk kembali membangkitkan semangat mereka dengan berbagai motivasi, supaya mereka kembali dalam semangatnya untuk menjalani hidup. Disini kita disebut sebagai motivator, seseorang yang dalam beberapa bulan hingga tahun kebelakang menjadi suatu hal yang disukai.


Dalam tulisan ini kita tidak akan membahas pak Mario Teguh melupakan anak kandungnya -_-, walaupun yang kita tau dia adalah salah satu motivator yang cukup sukses. Tidak tau pasti kapan motivator jadi begitu happening di negara kita, tapi yang kami tau bawasannya kalau ESQ ( Emotional Spiritual Question ) adalah salah satu pengaruhnya di susul pak Mario Teguh. Motivator disini tugasnya seperti sebutannya, memberikan motivasi. Golden Ways adalah salah satu acara yang bertemakan motivasi yang di pandu pak Mario Teguh.

Mario Teguh

Saat ini, sudah sering sekali kita temui akun social media yang dipenuhi postingan kata-kata bijak atau motivasi. Para netizen sering me-repost postingan ini biasanya tujuannya hanya sekedar menunjukkan kondisi perasaan mereka atau ada juga yang bersifat sarkasme. Tapi, apa itu berpengaruh terhadap kehidupan kita ?

Sejatinya, suggest untuk menyemangati diri adalah fikiran kita sendiri, tapi sebagian orang memang perlu pelecut semangat seperti ini. Mereka perlu pancingan untuk rangsangan pikiran positif untuk reaksi yang positif pula. Jadi, ini memang berpengaruh dalam kehidupan kita agar kita terus melakukan hal positif dalam hidup kita.
Sebagian orang juga ada yang tak suka dengan kata-kata motivasi, mereka bilang itu hanya omong kosong belaka. Orang dalam kelompok ini begitu jengkel dengan terkenalnya para motivator. Dalam beberapa isi komentar di sosial media yang kami temui di akun yang memposting video motivator mengatakan " Cuma ngomong-ngomong doang banyak duit" hehehehe. 

Menurut kalian bagaimana ? coba komentar dibawah ini sahabat :)
Terima Kasih 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Emang Motivator Ada Gunanya ?"

Post a Comment