Kamu Masih Suka Nge-Twit ? Coba Baca Ini

Hallo Sahabat !



Sosial media yang sempat heboh beberapa tahun kebelakang ini akhir - akhir ini di isu kan bakal di jual oleh sang empunya. Seperti yang kita tau kalau beberapa trend lahir dari Twitter, seperti Hastag Trending Topic atau Twit War.
Semakin ramainya saingan dalam ranah sosial media, Twitter jadi korban pelarian yang menurut saya paling menyedihkan. Berdasarkan isu, pengguna Twitter terus menurun sampai saat ini ditambah lagi Twitter dikabarkan akan memberhentikan 300 karyawannya. Semoga hanya sekedar isu.

Tapi walaupun demikian, ada beberapa hal yang menarik yang kita temui di Twitter yang membuat kita enggan untuk beranjak meninggalkan si Burung Biru ini.

Informasi Lebih Update Melalui Twitter

Sering kita melihat jika ada suatu kejadian, biasanya di Twitter lebih dulu kita temui dengan Hastag yang menjurus kepada kejadian tersebut atau bisa search menggunakan kata kunci yang mengarah pada kejadian. Contoh seperti kejadian yang menimpa korea beberapa minggu lalu soal Badai atau sampai soal update kehidupan selebritis yang dikicaukan oleh fans garis keras mereka -_-".

Hashtag Mempermudah Pengumpulan Informasi

Lewat HashTag kita bisa dengan mudah mengetahui apa yang sedang trend atau informasi yang sudah di kelompokkan.Tapi, tak jarang para netizen juga suka plesetan menjadikan hashtag sebagai lelucon atas twit mereka, biar gak tegang kali ya bro ^^.

Di Twitter, Akun Berita Lebih Cepat Update

Seperti poin yang sudah disebutkan, informasi dari twitter lebih update dari beberapa saingannya.
Begitu juga dengan beberapa akun berita lebih memilih Twitter untuk update-an informasi yang mereka punya. 

Live Tweet

Ini adalah hal yang tak kita temui di beberapa medsos selain yang mempunyai layanan streaming video. Jika anda tak ingin kehabisan kuota internet, ini merupakan salah cara agar tidak ketinggalan berita saat acara perhelatan besar atau ceremonial lainnya seperti Launching Produk, Ceremonial Olahraga bahkan sampai acara Premier Film.

Paling Enak Nyemak/Flood 

Di Twitter emang paling enak buat nyemak atau nge-flood dibanding medsos lainnya karena jalannya timeline yang cepat. 


Selain beberapa hal di atas, mungkin masih banyak lagi hal yang bikin kalian masih betah gunain Twitter sampai saat ini. Bagaimana menurut kalian sahabat ? 
Terima kasih sudah membaca. 


Postingan terkait: